Headlines News :
Home » » Sidang Isbat Ramadan 2013 Digelar Sore Ini (8/7/2013)

Sidang Isbat Ramadan 2013 Digelar Sore Ini (8/7/2013)

Written By Unknown on Minggu, 07 Juli 2013 | 18.20

Selamat pagi sahabat genusantara, masih bersama kakak dalam edisi Senin, 8 Juli 2013. Masih dengan topik yang sama sahabat. Yaitu tentang penetapan awal ramadhan. 

 Jakarta - Sidang isbat untuk menentukan awal Ramadan digelar sore ini di kantor Kementerian Agama. Seluruh ormas diharapkan datang, termasuk Muhammadiyah yang sempat menyatakan tak akan hadir. ujar detik.com edisi 8 Juli 2013 "Insya Allah sidang dimulai pukul 16.00 WIB," ujar wakil menteri Agama, Nasaruddin Umar saat dihubungi detikcom, Minggu (7/7/2013) malam. 

 Sahabat Genusantara. Sebelumnya, pimpinan Muhammadiyah Yunahar Ilyas, memastikan 1 Ramadan jatuh pada Selasa, 9 Juli 2013. Karena itu, Muhammadiyah tidak akan menghadiri sidang isbat yang digelar Kementrian Agama RI. Demikian informasi yang bisa kakak berikan sahabat. Terlepas dari perbedaan yang ada ataupun metode yang digunakan dalam menentukan 1 ramadhon yang jelas kita sebagai muslim yang bersaudara jangan ada kekerasan dan tetap saling menghargai dan menghormati. Untuk sahabat genusantara, Selamat menunaikan ibadah puasa ya sahabat. Mohon maaf lahir dan batin.

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger