Headlines News :
Home » » Ingat Mati Wahai Sahabat

Ingat Mati Wahai Sahabat

Written By Unknown on Jumat, 28 Juni 2013 | 23.26

Hanya opini saja ya? Tidak tau kenapa jika kita ingat mati kita akan takut melakukan dosa dan jika kita berpikiran jika esok pagi saya meninggal pasti saya akan menggunakan waktu tersebut untuk melakukan kebaikan. Nah disitulah rahasianya jika kita ingat mati Insya Allah kita akan menjadi manusia yang beruntung baik di dunia maupun akherat. Sekian, Jogjakarta, 29, Juni 2013 di kantor geschool
Share this article :
Comments
4 Comments

4 komentar:

  1. Mas bro, katanya temen saya (sebenernya masih temenya lagi sih); iklas itu memberikan kebaikan tanpa mengharapakan suatu imbalan, entah imbalan dari siapapun termasuk Tuhan... gitu sih (katanya temenya temen saya itu)..

    BalasHapus
    Balasan
    1. temenmu pasti ustad ya nil, dia keren sekali

      Hapus
  2. nek jare ne kocone ustad sing warai aku, owh salah konco ne ustad sing koncone maning kae, kui diwarai karo konco tangga ne.
    terus diwarai ro aku, ak dikon warai koe.
    jare rak oleh percaya ro ustad kui nafsu ne gede kabeh. ra iso ndlok paha kontol e langung ngaceng ngalor ngidul

    BalasHapus
    Balasan
    1. ojo percoyo ustad, musrik mas, percaya sama ALLAH

      Hapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger