Headlines News :
Home » » Genusantara (Suara siswa dan guru di Geschool)

Genusantara (Suara siswa dan guru di Geschool)

Written By Unknown on Jumat, 28 Juni 2013 | 21.27

Sebelumnya salam hangat dari kami Geschool. Kali ini Geschool akan mengenalkan fitur terbaru yaitu Genusantara, walaupun sebelumya Geschool sudah mempunyai fitur yang menarik seperti gebook, getrol, getube, gequiz, blog dan fitur lainya. Karena kecintaanya terhadap pendidikan, lagi-lagi geschool ingin manjadi sarana pendidikan yang tiap harinya berkembang menuju arah yang lebih baik maka dari pada itu Geschool membuat fitur baru yang dinamakan Genusantara.
Genusantara adalah salah satu fitur Geschool yang berbasis media elektronik atau surat kabar yang bekerja di bidang pendidikan, ekonomi, politik, sosial, hiburan, olahraga. Tujuan adanya Genusantara ini diharapkan motivasi guru dan siswa dalam menulis itu lebih besar lagi, karena kami tim Geschool telah menyediakan media untuk menampung semua tulisan guru dan siswa yang ada di geshool. Kami yakin keberhasilan sebuah pendidikan tidak hanya tahu atau mengerti masalah yang ada di dalam materi pembelajaran, tetapi seorang siswa dan guru juga harus tahu informasi yang bersifat umum agar tidak ketinggalan informasi penting. Kami berharap pihak guru dan admin mendukung terselenggaranya Genusantara agar menginformasikan kepada siswa agar aktif menulis dan tidak hanya siswa saja yang menulis tapi guru dan admin juga ikut berperan bersama Genusantara.
Di dalam Genusantara setiap siswa, guru dan admin dapat memberitakan peristiwa, menyampaikan pendapat, gagasan serta menyalurkan aspirasi dalam bentuk tulisan maupun gambar. Genusantara menampung berbagai konten yang menarik dan bermanfaat seperti pendidikan, olah raga, seni, ilmu pengetahuan dan teknologi, informasi umum, kebangsaan, politik, hiburan, ekonomi, kesehatan, serta tips dan trik.
Guru, admin, dan siswa diberikan kebebasan menyampaikan gagasan, pendapat, ulasan, maupun tanggapan sepanjang tidak melanggar ketentuan yang berlaku. Setiap artikel atau tulisan yang sudah diposting menjadi tanggung jawab admin.
fitur Genusantara hanya bisa digunakan oleh siswa, guru dan admin yang sudah memiliki akun geschool. Akun geschool bisa didapatkan dengan membuat akun geschool di www.geschool.net . Begitu proses registrasi selesai pengguna akun mendapatkan akun peribadi yang bisa diisi sesuai dengan kebutuhan. Dengan adanya Geschool dan Genusantara telah terwujud menjadi sebuah sosial media yang informatif, interaktif, edukatif, dan komunikatif.
Adapaun cara agar artikel atau tulisan bisa dimuat di Genusantara
  1. Harus memiliki akun Geschool (daftar di geschool.Net)
  2. Menulis di blog masing-masing user.
  3. Setelah user menulis di blog masing-masing nanti sebelum publis, di pojok kiri bawah ada tulisan "promosikan ke genusantara" centang tanda itu, nanti admin akan memilih tulisan atau artikel yang menarik dan akan dimuat di Genusantara.
  4. Artikel dan tulisan jangan copas atau copy paste milik orang lain karena itu termasuk plagiat.
Artikel dan tulisan harus sopan tidak boleh merugikan orang lain.Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan, jika ada salah kata kami minta maaf dan jika ada yang mau memberi kritik dan saran bisa di kirim ke Geschool. Jadilah anak Indonesia yang cerdas dengan gabung bersama Geschool dan Genusantara.
Dan ini tempat dimana saya mencari nafkah geschool


Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger